Lomba Memasak nasi goreng  Ibu-ibu PKK Desa Karangturi pada tanggal 21 Agustus 2024

Lomba Memasak nasi goreng Ibu-ibu PKK Desa Karangturi pada tanggal 21 Agustus 2024

Pada hari Rabu, 21 Agustus 2024, kader PKK Desa Karangturi, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, menunjukan semangat dan antusias tinggi dalam mengikuti rangkaian kegiatan yang diadakan seperti lomba memasak dan menghias nasi goreng, lomba estafet karet, dan lomba berjalan dengan balon dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan republik indonesia ke-79. Selain untuk memeriahkan HUT RI ke-79, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kreativitas antar warga lingkungan. 

 

Dalam lomba memasak dan menghias nasi goreng dengan tema kemerdekaan, terdapat 21 peserta dan setiap peserta memiliki kreativitas penyajian masing-masing. Selain dari kreativitas penyajian lomba juga dinilai dari rasa dan kelengkapan gizinya. Pada akhirnya lomba dimenangkan oleh 3 peserta dari RT yang berbeda. Tidak hanya itu, pada lomba lain juga tidak kalah seru dan menarik. 

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian hadiah oleh bapak kepada desa dan kepala BPD kemudian dilanjutkan foto dan makan bersama untuk merayakan hari kemerdekaan. Melalui kegiatan ini diharapkan semangat kebersamaan dan kreativitas kader PKK dapat terjaga dan diimplementasikan dikegiatan sehari-hari.

Related Posts

Komentar